<< UPDATE >>
 

Emoticon oh emoticon di blogger

23 Februari 2010
kerenWah,,, keren banget ya kalo bisa nampilin emoticon di blogger... [<<-- Mode lebay ON] emoticon tu apa seh??, beneran ga tau emoticon??, emoticon itu biasanya berupa gambar atau icon yang diam maupun bergerak yang biasa di gunain pas kita chating, komentar, bahkan posting (atau tread kalo di forum...) biar keliatan seru dan keren... coba bayangin kalo posting kita tuh tulisan semua ga ada gambarnya mesti bosenin banget,,, apa lagi kali ga ada tulisannya.. malah tambah bosenin... he.. sekarang dah tau emoticon kan??, kalo blom tau juga.. PARAH... googling aj deh... kalo kamu pengen punya emoticon pas kamu mau posting... seperti gambar dibawah ini, q akan kasih tau caranya.. emoticon blog
Caranya gampang..
pertama, u kudu pake mozilla firefox, kenapa mozilla?? kan ku dah bilang kalo mau optimal liat blog ini pake mozilla, hehehe, ga ding.. coz biar gampang pasang emoticonnya... ga ribet n ga buang2 waktu, ya dah pokoknya kudu pake... kalo lom punya silahkan download disini, kalo udah u download adds on Greasemonkey mozilla firefox disini, kalo uda klik gambar add to firefox, kalo uda next step...
kedua, u download dan instal emoticonnya http://blogger-emoticon.blogspot.com/ lalu klik download link, akan muncul greasemonkey installation, lalu klik instal button...
ketiga, sebelum script ini ]]>< / b:skin > atau < / style > tambahin ini neh...
img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
}

nah jadi deh emoticonnya... let's use...hahaha
Read More...

[Free] Key Kaspesky Internet Security

22 Februari 2010
Di tulisan ini q ga ngasih secara langsung kis keynya tapi aq akan beri tau giman nyari key kaspersky terbaru dengan mudah ... coz aq dah pake kaspersky dari setahun yang lalu, hingga sekarang pun aq masih pake.. sebenernya nyari kunci kasprsky ga sesusah yang di bayangkan.. kalo temen2 googling banyak banget yang nyediain kis key gratis, tapi sayang kadang keynya uda ke blok, so kita kudu nyari lagi, repot juga ya... beberapa cara yang akan q beberkan ke kamu...
Sebenernya nyari key kaspersky itu gampang-gampang susah, kamu langsung aja nyarinya di 4shared.com, ga usah googling, di tulisan ini lebih gampang tinggal klik link yang ada di akhir tulisan ini, langsung deh u tak bawa ke TKP, dan kalo dah di TKP pilih 3 yang teratas...
Dah langsung aja dari pada ke banyak cincong yuk berangkat... (klik KE TKP)

Read More...

Ga Punya TV Masih Bisa Nonton Liga Inggris Di TVone

Setelah Puas Nonton ANTV, kurang rasanya kalo ga nonton liga Inggris, nah dengan TVOne Live Streaming, kita bisa nonton... Meskipun Di kost cuma ada koneksi Internet, tetap tak menghalangi diriku untuk menonton tim kesayanganku bermain di negara Albion (Inggris), Tapi sayang streaming TV One cuma nampilin liga Inggris hanya pada hari sabtu aja... ya gpplah wong gratis ini... hehehe, coba kalo bayar, hmmm.. ya ga nonton...
Bagi kamu yang bernasib sama kaya ane nih... tonton di blogku aja... jangan lupa komen2nya yach...



Download Plugin kalo nda bisa nonton : [For IE] [Non-IE]
Kalau Seandainnya TV ini error atau tidak jalan, harap meninggalkan komentar, akan segera di tindak lanjuti
Read More...

Nonton ANTV Live Streaming TV

Ga enak banget kalo di kost ga ada TV, cuma ada koneksi internet doank... wa nyari2 tv streaming akhirnya dapet jg... Pake media player bingung setingannya, mau cari yang webbase, eh pas gugling malah nemu tv streaming, ngapaing jg jauh2 guugli kalo ternyata web resmi antv dah nyediain acara2 mereka secara live... ato temen2 mau liat, liat aja neh...



Download Plugin kalo nda bisa nonton : [For IE] [Non-IE]
Maaf Kemaren sempet rusak ga jalan.. kalo seandainnya ga jalan tinggalkan komentar ya...
Read More...

Google Buzz, Layak coba dech...

21 Februari 2010
Paan seh Google Buzz??, dan buat apaan?? Kalo menurut sumber yang ane baca dari d60pc.com gini nih bunyinya...
Perusahaan raksasa, Google Inc. , telah menambahkan sejumlah fitur jejaring sosial ke dalam produk surat elektronis kenamaannya, Gmail. Langkah perusahaan yang terkenal dengan mesin pencari di internet itu dimaksudkan untuk memungkinkan Gmail bersaing dengan situs jejaring sosial populer dunia, Facebook dan Twitter.
Dengan adanya produk baru yang dinamakan “Google Buzz” itu, para pemakai Gmail dapat dengan cepat berbagi pesan, link situs, dan foto dengan rekan mereka sesama pengguna Gmail. Google juga memperkenalkan sejumlah produk baru yang didesain khusus agar fitur-fitur jejaring sosial barunya cocok bagi peralatan selular, seperti “telepon pintar”, berbasis sistim operasi Android.
Kalo bosen dengan facebook, seperti saya ini... hehehe, kita bisa beralih ke "Google Buzz", Kalo menurutku seh fasilitasnya lengkap. Bayangin aja kalo kita dah punya gmail kamu ga perlu daftar lagi untuk Buzz tinggal masuk aja ke gmail kamu, terus tinggal aktifin deh Buzznya... Layaknya di facebook di Buzz kita bisa update status dan bisa nambah pengikut layaknya di twitter... Kaya penggabungan 2 buah Social Networking jadi satu.., Tau sendiri di Gmail kita bisa apa aja selain terima email.. bisa juga chating dengan Gtalk, sekarang ditambah pake Buzz dengan update statusnya... ga ribet kalo mau cek email, kirim email, chating, de el el, aq saranin kamu nyoba aja dari pada ane jelasi panjang lebar.. ga da ruginya wong gratis ini... neh Screen Shotnya :



Liat videonya neh...




Read More...
 
 
 
 
Copyright © Kang Andi