<< UPDATE >>
 

Sega Toys keluarkan Dream Cat Venus (bukan kucing biasa)

08 Juli 2009

Bagi teman-teman pecinta kucing, tapi masih was-was untuk memeliharanya?. Memang banyak alasan kenapa teman-teman tidak memliharanya di rumah. Selain karena tidak adanya waktu untuk mengurus kucing tersebut seperti membersihkan dan memandikannya, tentu juga tidak ingin rumah menjadi berantakan karena kucing, hmmm..., tentu teman-teman akan berpikir ulang untuk memliharanya hewan tersebut bukan??.
Tapi hal tersebut sepertinya bukan lagi kendala buat mereka yang suka dengan kucing dan tetap ingin memilikinya di rumah sebagai teman bermain di waktu senggang. Jangan takut dengan berbagai kendala di atas, kini telah ada Sega Toys’ Dream Cat Venus, yaitu sebuah robot kucing tiruan Norwegian Forest Cat yang sangat menyerupai kucing sungguhan. Putih, berbulu lebat dan pastinya menggemaskan.
Dengan ukuran 490 x 240 x 230 mm, kucing tiruan ini terasa pas untuk duduk di pangkuan dan dibelai belai.Selain bentuk dan ukuran yang sangat mirip kucing sungguhan, dilengkapi dengan camera-enabled eyes, robot ini dimungkinkan melihat keadaan sekitar dan menagkapnya sebagai obyek yang membuatnya bereaksi.Selain itu kucing juga akan bereaksi dengan sentuhan dan apabila mendengar kata kata tertentu yang telah deprogram sebelumnya. Sehingga beraksi layaknya kucing yang asli.
Dikabarkan nantinya kucing ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada tanggal 30 Juli 2009 dengan kisaran harga 110 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah. Nah, Anda tertarik untuk memeliharanya di rumah Anda?

Bagikan

Udah Baca ini??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah keren kucingnya....imyut-imyut...:))kapan ke indo yach..betah di rumah..:D:D

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi