<< UPDATE >>
 

Google Buzz, Layak coba dech...

21 Februari 2010

Paan seh Google Buzz??, dan buat apaan?? Kalo menurut sumber yang ane baca dari d60pc.com gini nih bunyinya...

Perusahaan raksasa, Google Inc. , telah menambahkan sejumlah fitur jejaring sosial ke dalam produk surat elektronis kenamaannya, Gmail. Langkah perusahaan yang terkenal dengan mesin pencari di internet itu dimaksudkan untuk memungkinkan Gmail bersaing dengan situs jejaring sosial populer dunia, Facebook dan Twitter.
Dengan adanya produk baru yang dinamakan “Google Buzz” itu, para pemakai Gmail dapat dengan cepat berbagi pesan, link situs, dan foto dengan rekan mereka sesama pengguna Gmail. Google juga memperkenalkan sejumlah produk baru yang didesain khusus agar fitur-fitur jejaring sosial barunya cocok bagi peralatan selular, seperti “telepon pintar”, berbasis sistim operasi Android.
Kalo bosen dengan facebook, seperti saya ini... hehehe, kita bisa beralih ke "Google Buzz", Kalo menurutku seh fasilitasnya lengkap. Bayangin aja kalo kita dah punya gmail kamu ga perlu daftar lagi untuk Buzz tinggal masuk aja ke gmail kamu, terus tinggal aktifin deh Buzznya... Layaknya di facebook di Buzz kita bisa update status dan bisa nambah pengikut layaknya di twitter... Kaya penggabungan 2 buah Social Networking jadi satu.., Tau sendiri di Gmail kita bisa apa aja selain terima email.. bisa juga chating dengan Gtalk, sekarang ditambah pake Buzz dengan update statusnya... ga ribet kalo mau cek email, kirim email, chating, de el el, aq saranin kamu nyoba aja dari pada ane jelasi panjang lebar.. ga da ruginya wong gratis ini... neh Screen Shotnya :



Liat videonya neh...




Bagikan

Udah Baca ini??

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi