<< UPDATE >>
 

Ngamen Pake IPhone

02 April 2010

Kebayang ga kalo ada pengamen pake iphone, tapi di jepang ada lo kelopok yang menyanyikan lagu di kereta dengan iphone. Wah kalo di Indo ada yang kaya' gitu pasti bayaran ngamennya ga pake uang raceh, hahaha. Yang jelas musik dan nyanyian jadi lebih keren dan ga monoton, karena bisa kaya' lagi liat konser, kan repot tuh kalo ngamen bawa alat-alat listrik seperti gitar listrik, bass, drum, dll. Nah kalo pake Iphone lebih praktis. Mesti ga akan lama ntar alamt musik listrik akan di tinggalkan, di luar indo dah banyak grub band menggunakan Iphone. Semua produk Apple memang didesain untuk seni, karena penciptanya mengutamakan keindahan, jadi ga salah kalo desain produk Apple sangan elegan dan keren.
Tapi kaya'e kalo di Indonesia masih kurang mendukung, coz dari segi ekonomi, smartmobile ini masih dibilang amat mahal harganya bisa kisaran 4-7 jt, tergantung tipe dan memory yang tertanam di dalamnya, tapi kalo kamu pengen liat video-video bermain musik dengan Iphone berikut video yang aq ambil dari youtube.

Ngamen pake Iphone di kereta, di youtube berjudul IPhone Band



ada lagi grub band yang menggunakan Iphone sebagai alat musiknya, yang menyebut dirinya First Iphone Girl Band



Ada lagi seorang cewek yang lihai dalam memainkan musik dengan Iphone, tapi q akui suaranya bagus, kaya' lagu aslinya, dia nyanyiin lagu Irreplaceable by beyonce dan Lady Gaga. Pokoknya mirip banget lah...



Ni yang Lagu Lady Gaga


Bagikan

Udah Baca ini??

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi