<< UPDATE >>
 

Surat dari Banta Singh Untuk Bill Gates

22 Juni 2009

Teman-teman pernah baca surat dari Banta Singh untuk Bill Gates tidak??, Suratnya sangat aneh dan lucu, berikut ini isi surat yang telah di tejemahkan dari bahasa aslinya (Inggris),


Perihal: Masalah pada komputer baru

Dear Mr Bill Gates,
Kami membeli komputer untuk rumah kami dan kami menemukan beberapa permasalahan yang saya ingin anda mengeceknya

  1. Terdapat tombol 'Start', namun tidak ada Tombol 'Stop'. Kami meminta Anda untuk memeriksa ini.
  2. Kami menemukan ada 'Run' dalam menu. Kami meminta Anda untuk mengubahnya menjadi 'Sit', sehingga kita dapat mengkliknya pada saat duduk.
  3. Apakah ada menggangu jika ada sebuah 're-scooter' dalam sistem? Saya hanya menemukan 're-cycle' saja, tetapi saya hanya memiliki sebuat skuter di rumah.
  4. Ada Tombol 'Find' tetapi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Istri saya kehilangan kunci pintu dan kami mencoba mencarinya dengan tombol 'Find', tetapi tidak dapat menemukannya. Harap memperbaiki masalah ini.
  5. Anak saya belajar 'Microsoft word' sekarang ia ingin belajar 'Microsoft sentence', kapan anda akan merilisnya?
  6. Saya beli komputer, CPU, mouse dan keyboard, tapi hanya ada satu ikon yang menunjukkan 'My Computer', kapan anda akan menampilkan sisa item lainnya?
  7. Hal ini mengejutkan bahwa windows mengatakan 'My Pictures', tetapi tidak ada satu pun fotoku. Jadi kapan Anda akan meletakkan fotoku di dalamnya.
  8. Ada ' Microsoft Office ' bagaimana dengan' Microsoft Home '? sejak saya menggunakan PC di rumah saja.
  9. Anda diberikan 'My Recent Documents'. Kapan Anda akan menyediakan 'My Past Documents'?
  10. Anda memberikan 'My Network Place'. Demi Tuhan! Tolong tidak menyediakan 'My Secret Places'. Saya tidak ingin membiarkan istri saya tahu di mana saya pergi setelah jam kantor saya.
Salam,
Banta Singh

Terakhir ke Mr Bill Gates:
Sir, Bagaimana bisa Anda bernama Gates akan tetapi Anda menjual WINDOWS?

Bagikan

Udah Baca ini??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lucu tapi kurang seru ha...ha..ktw qu ja cm dua x...he..he..posting'na yg lg hangat donks britnye..

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi