<< UPDATE >>
 

10 Photo Editor Gratis Untuk Windows

20 Maret 2010

Photo_Editor_Gratis.jpgUntuk mencegah semakin banyaknya cracking software sekarang banyak sekali software-software gratis bertebaran di dunia maya, salah satunya software yang berhubungan dengan Photo Editor. Kita biasa menggunakan Photo editor yang harusnya berbayar, menjadi ga berbayar (di paksa gratis maksudnya...). Nah coba kamu coba salah satu Software berikut yang kamu anggap paling pas untuk di gunakan. Biasanya software-software gratis ini dikerjakan oleh individu atau suatu kelompok organisasi, dan biasanya ada iklan-iklan yang mampang di software tersebut. Tapi ga usah kuatir, ga semua software gratis itu seperti itu. Berikut 10 Software Photo gratis yang bersifat Freeware.
  1. Photo Scape, Merupakan Photo editor yang kaya fitur akan tetapi sangat mudah di gunakan. Software ini dapat melakukan viewer, editor, batch processor, Raw converter, file renamer, print layout tool, screen capture tool, color picker, dan lain-lain. Aq terkesan banget ama software yang satu ini, selain gratis, mudah digunakan, Fitur-fiturnya pun keren-keren.
  2. GIMP For Windows, Ini adalah Photo Editor yang bersifat Open Source. dan orang-orang biasa menyebutnya sebagai "Photoshop Gratis" karena tampilan dan fiturnya yang hampir sama persis dengan Photoshop. Dan kalo aq googling tentang software ini, banyak orang yang terkesan dengan software ini, karena tidak banyak problem di dalamnya.
  3. Paint.NET, Ini bukan paint biasa yang digunakan pada Windows, tapi ini adalah paint yang lebih kaya akan Fitur.
  4. Serif PhotoPlus, Tadinya software ini berbayar, tapi untuk PhotoPlus versi 6 dapat didownload secara gratis (Freeware). Doftware ini tetap menggunakan fitur-fitur versi sebelumnya, dan beberapa tambahan di dalamnya, adapun fitur-fitur itu adalah : export optimizer, editable text, image slicing and image maps, selection tools, smart shapes, third-party plug-in support, red-eye removal tool, and photo enhancement tools.
  5. Photo Pos Pro, Merupakan Software Photo editor dengan fitur-fitur yang canggih, dan memiliki interface yang baik.
  6. Pixia, Ini merupakan software yang berasal dari Jepang. Akan tetapi software ini masih belum mampu untuk menyimpan dalam exstensi .gif.
  7. VCW VicMan's Photo Editor, Software ini terdapat fitur-fitur seperti text tool, gradients, selections by color or region, color replacement, editing in any scale, special effects dan lain-lain.
  8. PhotoFilter, PhotoFilter merupakan software yang simple, akan tetapi memiliki Interface yang elegan dan memiliki beberapa fitur dan efek.
  9. Ultimate Paint, Ultimate Paint tersedia dalam versi shareware dan freeware untuk menciptakan gambar, melihat, dan memanipulasi. Jika kamu biasa pake program Paint Deluxe tua dari Electronic Arts, Ultimate Paint sangat mirip dengan kedua software itu.
  10. ImageForge, Merupakan image editor yang bersifat freeware. Dapat mengimpor gambar dari scanner maupun Photo Digital.
Nah itu dia kesepuluh Freeware Photo Editor yang cocok buat kamu, sekarang tinggal kamunya aja milih yang mana.

Bagikan

Udah Baca ini??

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi