<< UPDATE >>
 

Orang Indo kebanyakan buka facebook

19 Maret 2010

Sekarang ini kalo aq keliling kampus ato laborat di kampus, hampir rata-rata komputer yang berkoneksi dengan internet pasti membuka facebook, entah itu lagi komen-komen, update status, ato lagi main gamenya. nah itu aq beranggapan kalo facebook bakalan ngalain peringkat google. Setelah aq cek di alexa.com (maret 2010) ternyata beneran kalo facebook nangkring di peringkat pertama regional Indonesia, tapi untuk global google tetap berada di puncak. Berikut adalah 10 web site yang paling banyak dikunjungi di indonesia maupun di global.

10 Top Site Di seluruh dunia (versi : Alexa) :

  1. Google.com (URL : http://www.google.com) Siapa yang tak kenal google, website search engine terlengkap se jagad raya.
  2. Facebook.com (URL : http://www.facebook.com) Facebook merupakan situs jejaring yang paling populer saat ini, mesti hampir rata-rata dah pada punya accountnya ya??, kalo belum buruan daftar. Gratis kok.
  3. Yahoo.com (URL : http://www.yahoo.com) Yahoo dikenal sebagai website yang memungkinkan membernya punya email dan bisa chatting melalui Yahoo Messenger baik melalui web base atau melalui aplikasinya. Akan tetapi Yahoo juga memiliki mesin pencari juga layaknya google.
  4. Youtube.com (URL : http://www.youtube.com) Situs ini menampilkan video-video yang di upload oleh jutaan membernya di seluruh dunia.
  5. Live.com (URL : http://www.live.com) Ini juga situs search engine layaknya google, pemilik situs ini adalah perusahaan Microsoft (OS yang banyak digunakan di seluruh dunia).
  6. Wikipedia.org (URL : http://www.wikipedia.org) Merupakan situs exiclopedia terbesar dan terlengkap di dunia.
  7. Blogger.com (URL : http://www.blogger.com) Situs yang memberikan layanan webblog secara gratis.
  8. Baidu.com (URL : http://www.baidu.com) Ga jelas nih situs apaan, coz tulisannya mandarin. Tapi kalo dari deskripsinya sih bilangnya situs pencari mp3, video streaming, dan segala macam topik. tapi tetep ga ngerti nih web isinya apa.
  9. MSN.com (URL : http://www.msn.com) situs layaknya yahoo, dan situs ini juga milik microsoft corp.
  10. QQ.com (URL : http://www.qq.com) yang ini ane juga ga jelas situs apaan, coz juga pake tulisan mandarin.


10 Top Site di Regional Indonesia (versi : Alexa) :

  1. Facebook (URL : http://www.facebook.com) udah di jelasin di atas...
  2. Google.co.id (URL : http://www.google.co.id) Merupakan cabang Google Indonesia.
  3. Google.com (URL : http://www.google.com) google lagi, tapi langsung ke pusatnya.
  4. Yahoo (URL : http://www.yahoo.com) uda di jelasin di atas.
  5. Blogger (URL : http://www.blogger.com) ternyata warga Indonesia suka ngeblog juga, hehehe.
  6. Kaskus (URL : http://www.kaskus.us) Ini merupakan situs forum terbesar di Indonesia, membahas segala aspek kehidupan.
  7. Wordpress (URL : http://www.wordpress.com) situs yang mirip dengan Blogger.
  8. Youtube (URL : http://www.youtube.com) Situs ini di Indonesia dibawah peringkat yang ada di dunia, apa karena di Indonesia koneksinya kurang cepet ato gmn aku juga ga paham, ato mungkin ga doyan nonton video-video amatir, hehehe
  9. Detik (URL : http://www.detik.com) Situs warta berita di Indonesia.
  10. 4shared (URL : http://www.4shared.com) Situs yang menyediakan storage untuk mensharing file.
Nah itu dia 10 Top site di dunia dan di Indonesia. Tunggu aja peringkatnya 3 bulan kemudian, kemungkinan ada perubahan, layaknya lagu-lagu yang ngechart, hehehe.

Bagikan

Udah Baca ini??

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi