<< UPDATE >>
 

Laptop Toshiba Murah cuma 5 Juta (L510-B400)

20 Maret 2010

Kemaren hari selasa (16 Maret 2010) aq nganterin temen beli laptop di Jogja tronik. Pas tak tanya di punya budget berapa, dia jawab punya budget Rp. 5 Juta. trus tak tanya lagi dia mau beli merk apa, eh... malah jawab dengan entengnya, dia maunya laptop Toshiba. Sontak q bingung nyari dimana laptop Toshiba seharga 5 juta rupiah, tapi setelah berjam-jam nyari di Ramai dan Jogja Tronik, eh syukur Alhamdulillah dapet juga tuh Toshiba seharga 5 juta. Padahal rata-rata harganya kisaran 5,350 Jt. Setelah nego-nego, akhirnya bawa pulang juga tuh Toshiba seharga 5 Juta pas, ga kurang n ga lebih. Kaya'e nih laptop termurah deh dengan merk sekelas laptop-laptop high-end lainnya (bulan ini lho, ga tau bulan depan gimana). coz liat aja merknya, T-O-S-H-I-B-A, hehehe. Toshiba satellite L510-B400 ini masih di persenjatai dengan Prosesor Dual Core T4400 (2,2 Ghz, 2 Mb L2 Cache, 800 Mhz FSB), yah namanya Toshiba ya ga bisa lebih dari itu kalo harganya segitu. lagian ini dah termasuk low endnya lo..., Tapi yang aq bikin matep di laptop ini adalah di RAM-nya yaitu 1 Gb-DDR3. dan hardisknya sebesar 250 Gb. yah lumayan lah dari pada laptop ane yang satellite L310-N4017, ya itu udah lama sih belinya 2 tahun yang lalu. wajar lah kalo yang L510-B400 punya spesifikasi yang lebih mantap dan harga yang lebih murah. Kalo kamu berminat dengan nih laptop langsung aja deh nyari di Jogja Tronik.

L310-B500Laptopnya di sandingin dengan laptopku, he..

Bagikan

Udah Baca ini??

9 komentar:

Infoservistv mengatakan...

kang mau konsultasi dikit nih, boleh?...saya juga beli type ini cuma yang VGA dedicated. Nah pas saya coba di rumah buat main game misal CS atau NFS kok gambarnya g full ya, padahal udh setting resolusi juga....punya ide ????

kang andi mengatakan...

wah itu mungkin karena VGAnya belum di instal, kalo pun uda di install, coba resolusinya dijadikan 1024x768.

Anonim mengatakan...

problemnya juga sama, laptop saya l510 dengan vga ati radeon, kalo main game tampilannya gak full, sdh disetting ke semua resolusi yang ada disetingan tapi tetap ga mau. gma ya solusinya?

kang andi mengatakan...

uda instal drivernya??, pake OS apa ya??

zaks stuff mengatakan...

saya juga pake ... pake win 7 (driver lalngsung kedetek, tapi buat maen game banyak yang gak full screen... ada pencerahan ...??

Krisna Vidya M. mengatakan...

waaaahh padahal pengen beli ini besokk.. review di inet masih sedikit nihh...
kira2 mengatasi problemnya ituh gampang ga ya bapak2 semuaa ? :((

kang andi mengatakan...

ya tidak ada salahnya untuk solve problem.., ato mungkin di showroomnya bisa ditanyain.... :D

Anonim mengatakan...

kang notebook gw jg tipe toshiba L510-B400 tp koq g bisa konek ke internet??
padahal di icon local area uda conek, pas mo browsing pake mozila kok g masuk???

kang andi mengatakan...

coba buka cmd trus ketikkan "ping google.com" (tanpa tanda petik), kalau seandainya request time out ato unreachable, berarti ada masalah dengan koneksimu.., tapi kalo ternyata ngereply berarti browsermu bermasalah.., mungkin di proxynya... mudah2an membantu... :D

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi