<< UPDATE >>
 

Segera Update Mozilla Firefox 3.6 Kamu ke Firefox 3.6.2

25 Maret 2010

Mozilla telah merilis Forefox terbaru dari versi 3.6 nya menjadi Firefox 3.6.2, update ini dikeluarkan lebih awal dari perkiraannya. Hal ini dilakukan karena kerentanan plug yang memungkinkan penyerangan eksekusi kode arbiter secara remote yang berpengaruh pada sistem. Rencananya Mozilla Firefox akan melakukan update produknya minggu depan dari hari ini. Mozilla menganjurkan seluruh penggunanya segera melakukan update hingga saat ini, ini desebabkan karena tingkat kerentanan yang sangat kritis, kalo dinilai akan mendapatkan nilai 4 dari skala 5 tingkat keparahannya.
Kerawanan ini memungkinkan penyerang membuat crash browser dan menjalankan kode jahat di perangkat komputer pemakai. Kerawanan ini tidak terdapat dalam Firefox versi di bawah 3.6, karena baru Firefox 3.6 yang memakai teknologi font yang disebut Web Open Font Format (WOFF) ini. Mozilla Firefox 3.6.2 dirilis untuk menambal lubang keamanannya.
Uda dech langsung lakuin update Pada Mozzila Firefox kamu, caranya klik Help -> Check for Updates... pada Mozilla Firefox kamu. kalo yang belum pake Mozzila download aja Firefox terbarunya disini

Bagikan

Udah Baca ini??

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Kang Andi